[Advertorial] Masih Ingat Gizi Super Cream ?

[Advertorial] Masih Ingat Gizi Super Cream ?

Seorang Anne menulis tentang perawatan kulit? Wajah pula! Kayaknya sebentar lagi dunia perbloggingan gonjang-ganjing, deh. Abis gimana mau nulis, pakai “sesuatu” yang harus ditempelin di wajah aja kayaknya bisa bikin gempar dunia persilatan.

Iyesss, saya jaraaang banget pake produk perawatan wajah. Karena kulit wajah saya termasuk kulit badak, yang nggak mempan dikasih apa-apa. Mau pakai masker semahal apa juga, sepertinya nggak ngaruh. Apalagi pakai cream-creaman. Kalau saatnya jerawatan, ya jerawatan aja.

Tapi trus seorang teman ngingetin saya, jangan terlalu cuek lah sama wajah. Apalagi umur nggak lagi muda. Keriput mulai muncul di sudut mata, garis nasofasial semakin nyata dan area bawah mata mulai menggelap. Itu tanda-tanda akhir za…eh usia mulai memasuki kematangan yang sempurna (gak mau nyebut tua ;-p).

Baiklah, saya mau deh pake apa-apa. Tapi banyak syaratnya! Yang pertama, harus dari bahan alami. Kedua, halal. Ketiga, paling gak testimoni pemakainya bagus. Keempat, nggak susah dicari. Keempat syarat ini penting menurut saya, karena biasanya saya loyal terhadap satu merk produk, misal merk sepatu, baju atau tas. Jadi harus memenuhi beberapa syarat penting biar betah.

Dari semua syarat itu, saya melirik sebuah produk yang sepertinya akrab banget di telinga. Iya, ini udah ada dari jaman emak saya. Dulu, beliau pake yang model cream pake botol akrilik pendek gitu. Jadul banget deh. Saya pikir-pikir, produk ini layak coba. Sanggup apa nggak dia menembus “kebandelan” kulit badak saya.

Hmmm, selama dua minggu kurang sih, lumayan ya. Kulit saya kan sekarang lumayan kering, tuh. Apalagi kalau lama nyetir menembus kemacetan Djekardah, paparan AC ke wajah banyak banget. Tangan aja sering sampai keriput-keriput saking keringnya.

Saya pakai produk ini sebelum jalan, hasilnya lumayan. Adem, nggak lengket dan nggak terlalu kering. Kalau mulai kering, pas abis wudhu bisa dipakai lagi.

Weits, dari tadi belum nyebut produknya ya ternyata. Yaah udah ketebak lah, kan ada tuh di judul tulisan ini. Yup, saya coba pakai GIZI SUPER CREAM. Cream dan pembersih wajah angkatan enyak gue. No wonder, produk ini sudah ada sejak tahun 1972.

Emang masih ada? Ada, dong. Sekarang produknya cakep, lho. Saya masih inget flask Gizi Super Cream jadul yang sederhana banget. Tanpa meninggalkan ciri khasnya, kemasannya jadi cantik.

Kita kupas tuntas satu-persatu, ya.

  1. Daily Natural Lightening Foam

Ini adalah sabun wajah, saya pakai yang mild.

Tulisan dalam kemasan: diformulasi dengan perpaduan Vit B3 dan Vit B5 serta ekstrak bahan alam. Formulasi yang unik untuk membantu mencerahkan kulit dan mengurangi kusam dan munculnya tanda-tanda flek hitam dan kemerahan, membuat warna kulit anda menjadi cerah merona. Bahan ekstrak alami membantu melembabkan kulit untuk menciptakan penampilan lebih sempurna.

Naaah, cocok sesuai kebutuhan saya yang sebentar lagi usianya kepala 4 (ampuun, kok beraninya ngaku umur di sini yaaa). Karena tanda-tanda kulit tua kan kusam, mulai ada flek-flek hitam dan keriput pastinya.

Habis pakai ini rasanya seger gitu deh. Kesat dan wangi. Tapi karena kulit saya cenderung kering, jadi harus buru-buru pakai cream pelembabnya, supaya menggantikan kelembaban yang hilang akibat busa sabun wajah.

Teksturnya lembut dan creamy, nggak bubbly yang artinya nggak terlalu banyak busa sabunnya. Memang, pas dipakai di wajah nggak berasa seperti pakai sabun kok, lembut-lembut gitu.

gizi super cream foam

Gizi super cream foam

2. Super Cream Daily Nutrition Cream

Ini adalah krim wajah sehari-hari yang direkomendasikan untuk dipakai setelah membersihkan wajah dengan Daily Natural Lightening Foam.

Tulisan dalam kemasan: Ramuan baru! Gizi Super Cream dengan 7 bahan aktif herbal berfungsi sebagai Brightening dan UV Protection. Diproses dengan teknologi modern oleh Gizi Herbal Research. Kandungan ramuan tradisionalnya tidak hanya memberikan nutrisi, mlembabkan, menghaluskan dan membantu mencerahkan kulit, tetapi juga melindungi kulit terhadap radikal bebas dari sinar matahari (UV). Dibuat untuk wanita yang mendambakan kulit sehat, ayu alamiah.

Saya memakai ini setiap pagi saat beraktifitas di dalam ruangan. Rasanya adem, nggak lengket. Hanya mungkin parfumnya yang di awal-awal terasa terlalu tajam. Namun beberapa jam kemudian hilang, kok.

Efek yang terasa sih, kulit jadi nggak kering. Apalagi kalau ada di ruangan full AC, jadi tetap lembab.

gizi super cream daily cream

Gizi super cream daily cream

3. Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18

Ini merupakan krim wajah yang mengandung SPF 18, baik untuk dipakai saat kita akan diterpa sinar matahari. Jadi kalau kita akan beraktifitas outdoor, baiknya menggunakan krim yang satu ini.

gizi super cream daily cream SPF 18

Gizi super cream daily cream SPF 18

Ukuran dan tulisan pada kemasan sama, bedanya hanya pada tutup tube-nya yang berwarna kuning. Jangan lupa, ya, warnanya kuning dan ada tulisan SPF 18.

Selain itu, untuk membedakan keduanya, kita bisa melihat tekstur creamnya. Super Cream Daily Nutrition Cream SPF 18, creamnya berwarna putih terang dan teksturnya lebih lembut, sedangkan Super Cream Daily Nutrition Cream biasa warnahnya agak kekuningan dan teksturnya lebih cair.

gizi super cream daily nutrition cream

Gizi super cream daily nutrition cream

Oya, bicara tentang kemasan, ketiga produk Gizi ini dikemas dalam bentuk tube. Menurut saya ini lebih praktis dan isinya tetap terjaga kualitasnya dibanding produk krimnya dulu yang masih pakai botol akrilik. Berat isinya 18 gram, cukup dipakai selama dua-tiga minggu kalau pemakaian rutin.

Kalau saya sih pakainya tipis-tipis, selain supaya awet juga rasanya cukup saja. Nggak perlu terlalu banyak. Setelah memakai krim, saya nggak pakai kosmetik apa-apa, lho. Dan terasa nyaman serta nggak tampak mengilat.

Kenapa Gizi Super Cream yang sekarang mempunyai tagline ‘Kreasi Kecantikan Alami’ ini aman buat saya?

  1. Halal

Selain untuk makanan, saya selalu prefer produk yang halal. Apalagi yang menempel di tubuh dan akan diserap ke dalamnya. Alhamdulillah, Gizi sudah Halal Certified oleh BPPOM MUI.

  1. Murni dari herbal tradisional Indonesia dan alami

Disebutkan bahwa Gizi ini 100% extract made from authentic herbal formulas. 7 bahan yang terkandung dalam Gizi, antara lain:

  • Rumput Laut

Rumput laut kaya akan vitamin dan mineral, membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama, membantu meremajakan kulit secara alami.

  • Beras

Beras telah lama digunakan untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

  • Blingo

Blingo memiliki kandungan yang dapat membantu mencegah timbulnya jerwat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.

  • Kedelai

Membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah.

  • Lidah buaya

Membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit.

  • Jeruk nipis

Kandungan Flavanoid dan Vit C pada jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini.

  • Pepaya

Membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit. Pepaya juga sangat baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.

  1. Tidak diujicobakan pada hewan

Yang artinya produk ini cinta lingkungan dan kelestarian satwa.

  1. Menggunakan nano technology

Artinya cream ini mudah diserap kulit sehingga mampu menutrisi kulit secara alami.

  1. Aman

Karena tidak mengandung zat-zat berbahaya yang dilarang berada di dalam produk kosmetika, seperti silikon, parabean, hydroquinon, mineral oil dan colorant.

gizi super cream

Gizi super cream

Kayaknya nggak asik kalau cuma baca ulasan saya tapi nggak mencoba sendiri. Kalau perlu tanya-tanya dengan costumer servicenya langsung, bisa kontak admin Gizi Super Cream di twitter/instagram @gizisupercream atau Facebook Pagenya ‘GIZI Super Cream’.

Bisa juga baca-baca info lengkapnya di website www.giziindonesia.co.id.

Enjoy!

Share:

18 Comments

  1. February 23, 2016 / 11:07 am

    iya mba selain halal, harus mudah dicari. kadang saya kalo udah seneng satu produk kalo susah dicari jadinya males pake lagi

    • Anne Adzkia
      February 23, 2016 / 11:14 am

      Sama mbak, saya juga tipe yg begitu. Nggak suka pindah2 merk.

  2. February 23, 2016 / 11:34 am

    ini dari jaman dulu ya awet banget gizi, tapi variannya sekarang banyak

    • Anne Adzkia
      February 23, 2016 / 11:36 am

      Iya, dulu cuma sebotol aja kalo ga salah

  3. February 23, 2016 / 12:56 pm

    Ditunggu review selanjutnya mba hahaha *biar makin gonjang ganjing

    • Anne Adzkia
      February 23, 2016 / 1:00 pm

      Nah nah, tau aja saya lagi gonjang-ganjing 😀 😀

  4. February 23, 2016 / 4:52 pm

    kalau muka senstive gimana kak cocokkah?

    • Anne Adzkia
      February 23, 2016 / 4:56 pm

      Waah harus mencoba sendiri deh krn tipe kulit kan individual ya

  5. February 23, 2016 / 4:55 pm

    wah keren review nya mbak e 🙂

    • Anne Adzkia
      February 23, 2016 / 4:56 pm

      Terima kasih

  6. February 23, 2016 / 7:54 pm

    Hmm.. kali kt saya cosmetic situ ink..angkatan tante saya, aahh Utah lama bgt ya.. tp suka bingung Belinya

    • Anne Adzkia
      February 23, 2016 / 7:55 pm

      Hehehe iya angkatan tua ini 😀 tp masih berjaya gak kalah saing ama yg muda2

  7. evrinasp
    February 23, 2016 / 7:34 pm

    ingat, ini kosmetik herbal yang aman dan nyaman untuk kulit wanita Indonesia

    • Anne Adzkia
      February 23, 2016 / 7:36 pm

      😀 hanya Gizi Super Cream

  8. February 24, 2016 / 2:39 am

    Ynt jg cuek sama perawatan wajah, Teh. Udah beli paket komplit tapi malas makainya 🙁 kalau yang di rumah ini habis mau pakai gizi ah.. Hihihi… Udah ada halal MUI juga kan? Sipp…

    • Anne Adzkia
      February 24, 2016 / 8:21 am

      Iya yan, ada halal MUInya.

  9. Sepia arlin
    November 17, 2017 / 2:52 pm

    Pengen nyoba mba….wlpun dah nginjak kok tiga…jrwat msh aja nemplok heran.kulit sensitif..salah pk produk yg bhannya aneh..langsung ja beraksi ????????????

  10. Sepia arlin
    November 17, 2017 / 2:53 pm

    Pengen nyoba mba….wlpun dah nginjak kpl tiga…jrwat msh aja nemplok heran.kulit sensitif..salah pk produk yg bhannya aneh..langsung ja beraksi ????????????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *