Pebee Garage, Bengkel Unik dari Blue Bird Group

Pebee Garage, Bengkel Unik dari Blue Bird Group

Pernah mendengar nama Pebee Garage? Kalau nama Blue Bird pasti sudah nggak asing lagi, ya.  Apalagi dengan keriuhannya baru-baru lalu. Banyak pro dan kontra terhadap perusahaan armada umum yang sudah beroperasi lebih dari 40 tahun ini. Buat keluarga saya secara pribadi, Blue Bird merupakan salah satu armada yang kami andalkan dan percayai sejauh ini.

Suami selalu menggunakan layanan Blue Bird saat bepergian. Kebetulan, pool taksinya dekat rumah kami jadi kami belum pernah mendapatkan masalah dalam pelayanannya.

Masih dekat dengan rumah kami, yaitu di Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan, Blue Bird kini memperluas jangkauan layanannya bagi masyarakat tidak hanya pada layanan armada. Tanggal 21 Maret 2016 pekan lalu, secara resmi dibuka bengkel otomotif untuk melengkapi Sistem Perawatan Terpadu bagi armada yang berada di bawah Blue Bird Group.

Pebee Garage, nama bengkel yang terletak di Jalan Letnan Soetopo Serpong, wilayah BSD ini, memiliki sistem perawatan yang mengintegrasikan semua elemen yang berhubungan dengan perawatan kendaraan, seperti:

  • Mekanisme perawatan berkala
  • Kemampuan mekanik yang bisa diandalkan
  • Peralatan terbaik
  • Penggunaan suku cadang yang berkualitas

Dengan adanya keempat layanan terbaik tersebut, ditambah dengan perilaku berkendaraan yang baik akan menghasilkan operasional kendaraan yang berjalan aman, efektif dan efisien.

Ibu Noni Purnomo, selaku Presiden Direktur Pustaka Bersatu, salah satu anak perusahaannya Blue Bird Group bilang bahwa keunggulan Pebee Garage adalah standar pelayanan yang tinggi yang diperoleh dari produk yang berkualitas, pelayanan cepat, mekanik yang andal dan berpengalaman, serta value for money.

Blogger Dan Event Peresmian Pebee Garage

pebee garage bengkel otomotif

pengguntingan pita peresmian Pebee Garage BSD

Pebee Garage mulai beroperasi sejak 21 Maret 2016 tepat pada hari peresmian bengkel tersebut. Sejumlah blogger dan kru media hadir dalam peresmian tersebut.

Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan ibu Noni Purnomo sang Presdir Pustaka Bersatu. Dilanjutkan dengan penjelasan tentang PeBee Garage oleh Pak Phyllo Tarigan, General Manager PT Pusaka Bersatu.

blue bird group

penyerahan tumpeng

Bengkel yang katanya full service dan menerapkan sistem fast service ini berada di lokasi yang sangat strategis. Sangat dekat dengan pintu tol Serpong – JORR, Pasar Modern BSD, Kawasan Industri Otomotif BSD dan pemukiman high end BSD. Untuk itulah kenapa Pebee Garage dibangun di lokasi ini karena target konsumen yang jelas dan prospektif.

pebee garage bsd

penandatanganan prasasti oleh Bu Noni

Dalam acara ini pula hadir dua orang pembalap muda dan cantik yang menjelaskan bahwa bengkel seperti Pebee Garage bukan hanya dapat memenuhi kebutuhan pengguna kendaraan bermotor namun juga memenuhi para pemilik hobi otomotif.

Bengkel yang memiliki free wifi, full AC dan disediakan snack dan minuman gratis ini memberi kenyamanan bagi konsumen. Untuk saat ini bengkel baru dibuka di BSD Tangerang. Perluasan bisnisnya nanti Pebee Garage akan dibuka di beberapa lokasi di Jakarta.

 

Share:

4 Comments

  1. March 29, 2016 / 1:08 pm

    Gahol banget nih nama Bengkelnya…
    Btw kawasan BSD makin prospektif aka utk kegiatan bisnis mba…

    • Anne Adzkia
      March 29, 2016 / 1:11 pm

      Iya, krn penduduknya mulai banyak dan tingkat ekonominya menengah ke atas, jd sangat prospektif

  2. evrinasp
    March 30, 2016 / 12:11 am

    Asik dong ya mbak kalo deket sama lokasi rumah. Baru tau aku usaha lain dr blue bird

    • Anne Adzkia
      March 30, 2016 / 12:12 am

      Iya, tempatnya enak pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published.