5 Alasan Ibu Rumah Tangga Perlu Belanja Hemat dengan Promo JD ID

5 Alasan Ibu Rumah Tangga Perlu Belanja Hemat dengan Promo JD ID

Tiap orang punya sejumlah pertimbangan khusus ketika akan mengambil sebuah keputusan. Pertimbangan tersebut disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan masing-masing. Demikian pula ketika dihadapkan dengan pilihan antara belanja online atau belanja secara konvensional.

Bagi ibu rumah tangga, ada beberapa pertimbangan memilih belanja online sebagai cara untuk memenuhi kebutuhan harian. Toko online yang dikunjungi pun pasti nggak sembarangan, melainkan berdasarkan penilaian tertentu. Nah, salah satu toko online yang cukup populer adalah JD ID.

Berikut alasan para ibu memilih JD ID sebagai tempat berbelanja:

  1. Banyak Promo

shopback promo

Bukan rahasia lagi jika para ibu adalah pasukan pemburu promo yang paling militan. Biaya kebutuhan sehari-hari yang semakin tinggi dengan bujet yang terbatas membuat mereka harus ketat mengelola keuangan. Salah satunya dengan mencari produk berharga murah, tetapi dengan kualitas yang baik.

Nah, lihat juga daftar jd id promo yang terverifikasi dengan banyak potongan harga dalam bentuk promo yang sangat sesuai dengan kebutuhan para ibu. Ada beberapa jenis promo JD ID yang dapat dinikmati, antara lain:

  • Super Deal

Promo berbatas waktu ini menawarkan sejumlah produk pilihan kepada para calon pembeli. Tiap hari, jenis produk yang bisa dibeli dengan murah selalu berbeda-beda. Besar potongan harga yang diberikan juga cukup fantastis, bahkan lebih dari 50%. Jika rajin memantau produk yang masuk dalam kategori Super Deal, bukan tidak mungkin barang yang diincar bisa didapatkan dengan harga yang sangat murah.

  • Share Buy

Jika ingin mendapatkan harga yang lebih miring lagi, manfaatkan Share Buy, yaitu membeli bersama pengguna akun lain supaya harga produk menjadi lebih murah. Untuk itu, calon pembeli harus mengajak seorang teman untuk memiliki akun di JD ID lalu keduanya melakukan pembelian produk yang sama.

  • Diskon dan Potongan Harga

Ada pula banyak produk yang dibanderol dengan harga murah karena termasuk dalam produk diskon atau dikenai potongan harga. Biasanya, besar diskon maupun potongan harga tersebut berbeda-beda sesuai produk atau momen tertentu.

 

     2. Ada CashBack

Siapa yang tidak ingin diganjar dengan sejumlah uang setelah membeli sebuah barang? Dengan kehadiran ShopBack, salah satu startup yang memungkinkan pembeli mendapatkan cashback setelah berbelanja, hal ini nggak lagi mustahil. Caranya adalah dengan selalu memulai transaksi dari akun ShopBack yang akan mengarahkan Anda ke toko online JD ID.

Cashback yang diterima berbeda-beda, biasanya disesuaikan dengan jumlah pembelian. Untuk pembelian di bawah Rp2.000.000, misalnya, temen-temen akan mendapatkan cashback sebesar 1%. Sekilas, angka ini terlihat kecil, tetapi jika terus dikumpulkan, nilainya lama-kelamaan akan semakin besar.

Nah, untuk mendapatkan cashback langsung dari ShopBack, temen-temen tentu harus memasang dan memantaunya. Gak perlu khawatir, daftar kode promo jd id di ShopBack sudah tersedia dan bisa langsung digunakan dengan mudah. Setelah berbelanja, sejumlah uang akan masuk melalui akun dan dapat ditarik untuk keperluan berbelanja atau lainnya.

 

    3. Super Lengkap

Produk yang tersedia di JD ID sangat lengkap. Mulai dari barang-barang fesyen hingga perlengkapan rumah tangga bisa dibeli di sini. Terdapat juga perlengkapan untuk ibu, bayi, serta anak-anak sehingga memudahkan untuk berbelanja tanpa harus keluar rumah. Keunggulan ini membuat ibu bisa lebih menghemat waktu dan tenaga, apalagi jika tidak bisa meninggalkan anak dan pekerjaan rumah tangga.

Produk lain yang juga tersedia adalah health care and beauty, yaitu produk untuk kesehatan dan kecantikan ibu. Hal ini juga penting karena ibu membutuhkan perawatan demi supaya tetap terlihat sehat dan bahagia.

 

     4. Praktis

Selain kelebihan tersebut, membeli di toko online JD ID juga sangat praktis caranya. Calon pembeli dipermudah dengan kehadiran kategori, demikian pula cara pemesanan. Dengan koneksi internet, ibu bisa memilih produk yang dibutuhkan lalu memasukkan ke keranjang belanjaan. Cara melunasi transaksi juga nggak sulit. Asal punya mobile banking, pembayaran bisa dilakukan dengan sangat praktis.

Meskipun nggak melihat langsung produk yang dibeli, ada deskripsi yang sangat lengkap untuk setiap produk. Jadinya, produk yang diincar nggak terlalu jauh dari harapan.

 

5. Fitur Simpan Dulu

Jika belum memiliki dana untuk membeli sesuatu, Anda bisa menyimpan terlebih dahulu. Dengan demikian, ketika dana sudah tersedia, proses pembelian dapat dilakukan dengan cepat dan praktis. Hal ini juga sangat perlu bagi ibu supaya tidak terburu-buru melakukan transaksi.

Biasanya, setelah beberapa lama mempertimbangkan, ada saja alasan untuk tidak jadi membeli produk yang hanya berupa keinginan meskipun termasuk dalam promo JD ID. Strategi ini dapat membuat ibu lebih hemat saat berbelanja.

Nah, inilah 5 alasan penting menggunakan JD ID untuk berbelanja secara hemat. Bagi yang ingin belajar mengelola keuangan dengan baik, Anda pun harus mencobanya. Semoga bermanfaat.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.