Yuk, Stay Update dengan 5 Jenis Celana Panjang Wanita Berikut Ini!

Yuk, Stay Update dengan 5 Jenis Celana Panjang Wanita Berikut Ini!

Perkembangan mode busana wanita memang selalu lebih beragam daripada perkembangan mode busana pria. Selain munculnya beragam pilihan atasan, celana panjang wanita juga kini hadir dengan beragam jenis dan desain untuk menyempurnakan penampilan kamu.

Apa saja, sih, model celana panjang wanita kekinian yang sedang menjadi tren saat ini? Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Celana cullotes

celana-cullotes

sumber: Sale Stock

Model celana cullotes atau kulot cocok untuk kamu yang memiliki postur tubuh tinggi, celana tipe ini bisa membuat tubuh kamu terlihat lebih jenjang dan ramping. Kamu bisa memadukan celana kulot dengan fitted top agar nggak terlihat tumpang tindih.

Celana kulot juga cocok untuk melengkapi tampilan smart casual dalam outfit office look. Nggak hanya itu saja, bagi kamu yang sering nggak pede dengan tampilan betis atau kaki yang besar, celana ini bisa menjadi salah satu ide untuk menutupinya.

 

2. Celana legging

celana legging

sumber: Sale Stock

 

Celana legging biasanya memiliki jenis bahan yang stretch dan lembut. Ciri khas lain dari jenis celana panjang yang satu ini adalah kemampuannya dalam menonjolkan bentuk kaki dengan jelas. Untuk itu, bagi kamu memiliki tubuh gemuk dan kaki besar, sebaiknya celana ini dihindari, ya!

Celana legging bisa dipadukan dengan mini dress, rok mini, ataupun atasan yang cukup panjang. Celana legging sekarang juga banyak tersedia dalam beragam pilihan bahan. Mulai dari cotton, kulit, scuba, hingga denim yang lebih dikenal dengan dengan nama jegging.

 

3. Celana Harem atau Aladin

celana harem atau aladin

sumber: Sale Stock

Sama seperti celana kulot, harem pants atau celana aladin juga memiliki model yang longgar di kaki. Hanya saja, celana jenis ini memiliki kerutan di bagian bawah kaki sehingga bagian atas terlihat menggembung.

Dilihat dari bentuknya, celana ini cocok dipadukan dengan fitted top dan juga outerwear untuk tampilan smart casual. Kamu bisa memakainya saat mendatangi acara-acara non-formal, saat bekerja atau kuliah. ย 

 

4. Celana jogger

celana jogger

sumber: Sale Stock

Disebut celana jogger karena celana ini memiliki kerutan di bagian mata kaki. Dahulu celana ini hanya digunakan untuk jogging. Namun kini, jogger hadir dengan bahan yang berbeda serta warna yang lebih catchy.

Kemunculannya pun menjadi salah satu tren fashion yang paling dicari oleh pecinta tampilan sporty dan chic. Celana jogger cocok untuk menemani tampilan casual santai saat jalan-jalan ke mall atau hangout bersama teman. Kamu bisa padukan dengan kaos dan outwear serta sneakers.

 

5. Celana chino

celana chino

sumber: Sale Stock

Celana chino cocok untuk tampilan casual hingga formal saat pergi ke kantor atau hangout bersama teman. Bahannya lebih nyaman dipakai dibandingkan dengan celana jeans yang membuat sesak.

Meski agak mirip dengan celana bahan, celana chino terlihat lebih santai dan chic dengan beragam pilihan warna yang menarik. Karena itu, celana chino bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin berpenampilan profesional namun tetap santai.

 

Nah, itulah beberapa tipe celana wanita kekinian yang bisa kamu jadikan referensi untuk ide busana sehari-hari. Mulai untuk melengkapi outfit ke kantor, jalan-jalan, ataupun hangout bersama teman.

Kalau kamu bingung mencari celana panjang wanita kekinian seperti di atas, kamu bisa mencoba Sale Stock Indonesiaย yang menjual berbagai produk fashion secara online. Nggak perlu repot-repot datang ke toko, cukup dengan duduk cantik di rumah, kamu bisa bebas pilih semua jenis celana wanita kekinian dengan mudah!
Selain itu semua produk di Sale Stock dibanderol dengan harga jujur dan bebas biaya kiriman tanpa syarat ke seluruh kota di Indonesia. Kamu juga nggak perlu takut barang yang tiba di tangan kamu berbeda dengan yang di foto, karena Sale Stock Indonesia menjamin bahwa detail ukuran dan fotonya bukan hoax!

 

salestock

*silakan membaca bagian disclosure untuk penjelasan tentang produk berbayar di blog ini.

Share:

5 Comments

  1. March 3, 2017 / 1:46 pm

    saya lebih suka kulot mba… ๐Ÿ™‚

    • Anne Adzkia
      March 7, 2017 / 8:38 am

      Sama mba, jadi nggak membentuk badan ya

  2. March 6, 2017 / 8:40 am

    sekarang kulot lagi hits ya mba

    • Anne Adzkia
      March 7, 2017 / 8:45 am

      Iya, ngehits kembali

  3. March 8, 2017 / 2:32 pm

    Sale stock di Tangerang ya mba Anne..Klo anak2 lucu pake clana Aladin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *